Maka Game Pada Build Esmeralda Damage Early Sakit

Maka Game Pada Build Esmeralda Damage Early Sakit

Mage adalah keliru satu role yang tersedia pada Mobile Legends, mayoritas hero Mage punya damage yang besar serta skill crowd. Maka Game Pada Build Esmeralda Damage Early Sakit mematikan pada saat awal early game yang kuat harus kalian mainkan Menurut http://armyants.org.

Maka Game Pada Build Esmeralda Damage Early Sakit

Eudora

Hero pertama adalah Eudora, Mage satu ini punya skill yang mampu mengurangi magic defense target. Kemampuan tersebut didapatkan Eudora dari skill duanya yakni (Electric Arrow) Eudora menyerang target lantas memberikan dampak stun sepanjang 1.5 detik dan mengurangi magic defense-nya sebesar 10. Berkat skill dua inilah, Eudora menjadi hero Mage tersakit early game.

Lunox

Hero kedua yakni Lunox, hero termasuk punya kapabilitas yang hampir mirip layaknya Eudora. Lunox mampu melaksanakan solo kill berkat skill ultimate-nya yang mampu mengurangi magic defense target, skill tersebut bernama (Order & Chaos) Lunox melaksanakan blink, membatalkan cooldown skill dua dan membuat perubahan seluruh cooldown menjadi magic penetration. Berkat skill inilah, Lunox mampu membunuh target apapun layaknya hero Tank didalam sekali combo skill saja.

Luo Yi

Hero Mage ketiga adalah Luo Yi, saking kuatnya damage yang dimiliki oleh ini, Luo Yi mampu membunuh banyak hero sekaligus didalam sekali combo skill. Kemampuan tersebut didapatkan Luo Yi dari skill satu dan duanya, kedua skill ini menciptakan combo Yin dan Yang, memberikan memberikan 450(+50* level hero)(150% keseluruhan magic power) dan sebabkan dampak stun satu detik.

Valir

Hero keempat adalah Valir, hero ini overpowered banget kecuali digunakan bersama dengan benar. Damage terkuat Valir tersedia pada skill satunya yakni (Brust Fireball)skill ini melemparkan bola api, memberikan 234(+80% keseluruhan magic power) dan memberikan dampak stun sepanjang satu detik bila target terkena damage tiga kali.

Lylia

Hero Mage bersama dengan damage tersakit yang paling akhir adalah Lylia. Sama layaknya Luo Yi, Lylia harus gunakan combo skill satu dan skill dua untuk memberikan damage yang besar. Skill satu (Magic Shockwave) Lylia menembakkan kekuatan ke depan untuk memberikan damage dan dampak slow. Sedangkan untuk skill dua (Shadow Energy) Lylia menembakkan Shadow Energy.

Write a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *